welcome

Personel2 unguband


Ub cinta Waktu gua masih jd persönel ungu
West
★UB CINTA★
☆-cinta bila diluangkan dalam kata2 tak kan ada habisnya,
Beriku UB cinta
Agar dapet memberi istilah untuk semua yang membacanya..!
☆-dari cinta kita terlahir,dari cinta kita terpelihara dan dari cinta kita kan kembali.
☆-jadikan cinta seperti kembang api meski singkat tapi semua mengagumi keindahanya,seperti lilin yg rela habis untuk menerangi kegelapan dihatiku
☆-cinta bisa diibaratkan dengan sebuah taksi selalu tersedia tempat bagi yg pertama datang,bagai api yg menghangatkan ataupun panas
☆-jadikan cinta itu sebagai pelengkap hidupmu,jangan kau jadikan cinta sebagai jantung hidupmu.
☆-cinta seperti virus,dapat merubah dan membuat kita diatas normal,hitam seakan jadi putih,bumi jadi langit,bahkan bisa membuat buruh jadi tuan
☆-cinta sejati tak pernah lepas dari kehidupan setia manusia.
☆-kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejolì,untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama,dari mata turun kehati jumpa pertama cinta langsung bersemi,
Asyik dunk
☆-cinta adalah anugrah kuasa dan jika kita menikmatinya maka akan terasa betapa hebatnya.
☆-cinta memang perlu pengorbanan tapi jangan kita sendiri yg jadi korban.
☆-selamat datang cinta
-dan kita yg suka dan terluka karna cinta,hanya berharap temukan sesuatu yg indah,bagai bintang diangkasa yg slalu setia temani malam.
☆-cinta adalah hayal yg disempurnakan alam,hadirnya bisa menyelimuti hati juga menyakiti.
☆-bila kehidupan terhenti apakah cinta masih tetap ada,atau hanya berakhir sekejap setelah perpisahan.
☆-biarlah hari berganti untukku hanya berharap menunggu hatimu menyentuh diriku,
Akankah semua kan kuraih harapku tuk memilikimu setulusnya hatimu setulusnya aku.
☆-selingkuh itu hak,bila kita selingkuh kita kan mengerti arti cinta'
Cari sebuah kehidupan tanpa kenangan tak kan pernah terjadi, hanyalah yg ke tiga akan bisa membuat damai dalam kehidupan cinta..
☆-aku suka kamu setelah setelah aku sangat kenal kamu,aku cinta kamu setelah aku ngerti kamu..
☆-makan tu cinta
☆-jikalau matahari esok tidak terbit cukup wajahmu yg mengantikanya,
Bila bulan tidak mengiringi malam cukup engka yg meneranginya,
Jika embun pagi tidak membsahi bumi cukup engkau yg menyegarkan pagi
☆-Sambut mentari tinggalkan bulan...
Lelah bintang bersnar dan bejatuhan...
Dingin malam lelahkan lamunan..
Lelap tidur bangunkan mimpi.
Seakan nyata..&terjadi:-)
☆-Jika aku bisa jadi bagian dari hdupmu..
AKU INGIN jadi air matamu..
Yg tersimpan dari hatimu,lahir dari matamu,hidup dipipimu dan
Mati dibibirmu..:'(
☆-UB lOVE
DAsAr CintA itu -berpAling dAlAm hidupmu..
-Bersembunyi dibAlik jAntungmu..
-BersemAyAm dAlAm hAtimu..
&
-melihAt dAri AngAn sertA hAyAlmu..:-)
☆-Aku sayang dgn CINTA''aku rindu CINTA
Aku sedih slalu ingat CINTA
Aku tertawa slalu ingat CINTA
Aku letih pun slau ingat dan membwa CINTA ikut brsamaku slamanya
☆-seandainya kita bisa kenyang dngan cinta maka makan tu cinta
☆-ngocol dikit yach:
◎Ngocol
POnakan:
Om,pcaya tidak kalo racun lebih enak dari madu?
Oom:'masa' sich?
Ponakan:'smalem MAMA ngomng kePAPA gini,
-lebih baik diracun daripada dimadu.
◎ngocok
:Saat ini...
Aku kuangeen bnget smo qm...
Aku ingin kamu skarang
Datang krumahku
Dan ikutlah bersamaku....
Karna..
Saat ini
Aku
Bener2 butuh
SeorAng
PEMBANTU
◎:Angkasa-JPS
kangen- tp kamu koq SELINGKUH
Kta-St12-CARI PACAR LAGI brow
Dan kertas-mngcpkn
SELAMAT TINGGAL KEKASIH TERBAIK
Truz merpati blang
SENDIRI DULU Z'
『-thanks
Ub'love
Ricky
085366040704
Master mister m

0 komentar:

Post a Comment